Berita Terbaru Hari Ini: waduuh! Tyas Mirasih Pilih Lari daripada Urus Muncikari

Posted on

Indoberita.co – Jakarta Masalah muncikari Robby Abbas yang pernah menghebohkan umum tanah air betul-betul telah tidak terdengar lagi. Tetapi, ingatan orang-orang pasti masihlah ada saat sebagian nama artis seperti Tyas Mirasih dimaksud mempunyai keterikatan.

Saat sudah berlalu, Robby Abbas juga sudah bebas. Serta bebasnya Robby Abbas seolah sudah bikin masalah itu menguap demikian saja. Tyas Mirasih yang pernah menghilang saat masalah itu menyeruak, saat ini kembali pada ranah hiburan.

Tetapi, Tyas sendiri tidak ingin dimaksud dianya menghilang. Ia mengakui masihlah lakukan aktivitasnya seperti umum. Bahkan juga ia menyebutkan dianya senantiasa up-date dengan berita yang mengedar di industri hiburan.

” Tidak menghilang kok, gue up-date selalu. Tidak pada follow Instagram gue sih, ” kata Tyas Mirasih selesai isi acara Rumpi No Secret, lokasi Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (30/8).

Saat ditegaskan mengenai hidupnya pasca kabar berita massive yang beberapa hingga menyebutkan berapakah tarifnya per kencan, Tyas lebih pilih menghindar. Ia segera beranjak dari kepungan wartawan saat itu juga.

Menurut dia, masalah muncikari yang pernah menyeret namanya itu telah tidak relevan lagi untuk dibicarakan. ” Ah gue males bila itu lagi. Kasusnya telah melalui, ” tambah bekas kekasih Tria, vokalis The Changcuters.

Tetapi, saat diarahkan untuk lakukan wawancara dengan topik lain, Tyas juga suka hati. ” Masihlah repot, ada kok, saya masihlah keliaran di mana-mana, ada usaha nasi goreng, banyak bazar. Masihlah ada ftv, lagi kurangi lantaran lagi les vokal, ” tukas Tyas Mirasih.

Tyas Mirasih Jadi Penjual Nasi Goreng, Ini Alasannya

Tyas-Mirasih

Tyas-MirasihAKTRIS Tyas Mirasih menekuni usaha nasi goreng berbarengan dengan pacarnya, Raiden Soedjono. Tyas pilih usaha sebagai pegangan jika telah tak akan ada didunia hiburan.

” Kita tidak tahu hingga kapan, jadi seperti butuh pegangan lah, ” kata Tyas di lokasi Tendean, Jakarta, Selasa (30/8).

Pemain film Air Terjun Pengantin ini mengakui, telah lama di tawarkan untuk terjun ke dunia usaha. Tetapi, ia dahulu terasa belum mempunyai kekuatan usaha. Oleh karenanya, Tyas tak segera terima tawaran itu.

Sesudah berpacaran dengan Raiden, Tyas pada akhirnya pilih terjun ke dunia usaha. Ketentuan ini adalah inspirasi berbarengan dengan Raiden serta keluarga. ” Kami semuanya kebetulan memang sukai makan, mengapa tidak buat suatu hal saja yang terkait dengan makanan, ” ucap Tyas.

Tyas pilih usaha nasi goreng lantaran beberapa orang yang menyenanginya. Menurutnya, banyak respon positif dari orang yang telah menjajal nasi gorengnya.

” Rekan-rekan saya banyak yang sukai. Mostly hingga saat ini pendapat orang yang telah nyoba sukai, ” ungkap Tyas

Berita Terbaru: Google Trends, Tyas Mirasih Jualan Nasi Goreng Bareng Pacar

Tyas-Mirasih-Hot-terbaru
Sekian waktu terakhir, Tyas Mirasih cukup tidak sering tampak diri di monitor kaca. Nyatanya ada sebabnya mengapa aktivitas wanita 29 th. ini didunia entertainment menyusut. Tyas menyampaikan kalau ia tengah getol-getolnya mengurusi usaha nasi goreng yang dibangunnya.

” Saya lagi repot meningkatkan usaha nasi goreng namanya Radas. Stand-nya di Kemang, namun juga kerap ada di bazaar-bazaar, ” ucapnya waktu didapati di lokasi Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (30/8).

Mengapa nasi goreng jadi pilihan Tyas? Makanan ini dinilai-nya disenangi banyaknya orang serta umum dikonsumsi oleh orang-orang Indonesia. ” Lantaran nasi goreng hal yang rata-rata orang pada sukai. Ini macamnya nasi goreng oriental, mostly dari yang telah nyobain katakan sukai, ” saya pacar Raiden Soedjono itu.

Tyas mengakui tidak main-main dengan bisnisnya ini meskipun awal mulanya terhalang basic usaha. Ia juga sadar kalau tidak selama-lamanya dapat menggantungkan diri pada dunia entertainment.

” Jadi artis kan tidak mungkin saja selama-lamanya jadi kita seperti butuh pegangan lah. Dahulu sesungguhnya telah banyak yang nyuruh usaha ini itu hanya tidak tahu apa lantaran tidak ada basic usaha, ” terang Tyas.

Tidak ingin menutupi, inspirasi bisinis ini disadari datang dari sang pacar, Raiden Soedjono. Untuk resep, Tyas menyampaikan kalau original recipe datang dari Raiden yang memanglah sukai memasak.

” Pacar saya yang miliki inspirasi. Kebetulan lantaran keduanya sama sukai makan, mengapa tidak cobalah dari hal yang kita sukai, buat suatu hal terkait dengan makanan. Ini original recipe dari pacar saya, dia memang sukai masak, ” ujarnya.

 

Incoming search terms:

rientammy 2016,hata taliwang,rientammy wikipedia,cara membuat citruk,pengisi suara berita islami masa kini,cara nyusuin pacar,biografi rina nose dalam bahasa sunda,biodata riska cibel,biografi hata taliwang,cara bikin citruk,

Loading...