DPR Curiga Ada Sosok Pengendali Dimas Kanjeng

Posted on

indoberita.co – Panitia Kerja (Panja) Penegakan Hukum Komisi III DPR RI berprasangka buruk ada sosok utama sebagai ingindali tindakan tipu-tipu bermodus penggandaan duit yang didugakan pada Patuh Pribadi dengan kata lain Dimas Kanjeng (46 th.). Polisi disuruh menyelidiki itu serta akhirnya dibeberkan dengan cara terbuka ke umum.

DPR mencium ada sosok utama di masalah ini sesudah Komisi III menjumpai serta mengobrol segera dengan Dimas Kanjeng di Markas Kepolisian Daerah (Polda) Jawa timur, Surabaya, pada Sabtu minggu lantas, 1 Oktober 2016. Diluar itu, argumen yang lain adalah ada duit yang begitu banyak di aktivitas Padepokan Dimas Kanjeng.
” Apa yang ada di kepala beberapa orang sama juga dengan kita, bebrapa janganlah ada orang diatas Patuh Pribadi ini. Saat Komisi III berjumpa dia, perasaan mustahil hingga dia dapat merubah beberapa orang. Orangnya umum saja, ” kata Ketua Panja Penegakan Hukum Komisi III DPR RI, Desmond J Mahesa, di Surabaya, Jumat, 7 Oktober 2016.

DPR juga menyoroti masalah info ada duit mahar beberapa pengikut Dimas Kanjeng yang disebut-sebut bernilai triliunan rupiah, yang beritanya dititipkan Dimas Kanjeng pada dua orang kepercayaannya di Pasuruan serta Jakarta.
” Keharusan polisi untuk menemukannya, memperjelas (benar tidaknya info duit triliunan rupiah itu). Jangan pernah muncul misteri-misteri, hingga menimbulkan praduga-praduga serta fitnah, ” tutur Desmond.

Tetapi, lanjut politikus Partai Gerindra itu, menguak itu tak simpel. Umum mesti mengerti polisi akan tidak gampang menguaknya. ” Beritanya duit itu dibawa oleh seorang yang sebenarnya juga belum terang. Keharusan Kepolisian temukan itu, ” tandasnya.

” Pertanyaan ke-2, duit apa itu berbentuk rupiah, atau dolar. Bila rupiah, duit triliunan itu dapat satu container. Dibawanya seperti apa. Apa satu kali dibawa, apa bertahap. Jadi tak simpel mencari jawaban itu, ” lebih Desmond.

Terlebih dulu, Polda Jawa timur mengakui tengah memahami info orang yang yang dimaksud Dimas Kanjeng sebagai penyimpan duit mahar pengikutnya yang nilainya triliunan rupiah. ” Kami masih tetap dalam itu, ” kata Kepala Bagian Humas Polda Jawa timur, Komisaris Besar Polisi RP Argo Yuwono, sekian waktu lalu.

Sesaat ini, penyidik baru sukses mengambil alih duit asli dari tempat tinggal serta Padepokan Dimas Kanjeng di Kabupaten Probolinggo cuma sebesar Rp3, 3 juta serta barang-barang bernilai seperti perhiasan emas. Infonya, Dodi Wahyudi, satu diantara orang yang dimaksud penyimpan duit Dimas Kanjeng, di panggil untuk di check pada Senin lusa, 10 Oktober 2016.

Baca Juga: Ini yang Bikin Mario Teguh Telanjur Kecewa dengan Kiswinar

Dimas Kanjeng serta padepokannya jadi buah bibir sesudah dia di tangkap oleh petugas paduan Polres Probolinggo serta Polda Jawa timur di Dusun Cengkelek, Desa Wangkal, Kecamatan Gading, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, pada Kamis, 22 September 2016.

Dia diduga mengotaki pembunuhan dua anak buahnya, Ismail Hidayat serta Abdul Gani. Diluar itu, Dimas Kanjeng juga diputuskan sebagai tersangka penipuan bermodus penggandaan duit. Disangka, korbannya beberapa puluh ribu orang dengan keseluruhan kerugian korban sekira beberapa ratus miliar, bahkan juga dapat triliunan.

Incoming search terms:

apa itu gnpf,dodi triono,kabar ikan paus nabi yunus masih ada,biografie dodi triono,dimas kanjeng,bokep contoh gani,dimas kanjeng ngentot syahrini,artikel tentang dimas kanjeng 5q 1h,high school musical korean version full movie,istri kanjeng dimas,

Loading...