KODAM JAYA BERSAMA POLDA METRO JAYA SIAP JAGA KONDUSIFITAS IBUKOTA SELAMA PEMILUKADA

Posted on

kapolda-pangdam

Goendonesia.com – “Penjabaran mengenai Ibukota sebagai pusat dari semua pusat, baik itu politik, ekonomi, sosial budaya. Dengan hal tersebut jadi pertaruhan untuk hal tertulis diatas hingga dinamika kerawanan sosial begitu tinggi dijakarta, untuk wujudkan hal tertulis diatas pasti kita mesti tingkatkan sinergitas Koordinasi serta Komunikasi Terutama TNI Polri, ” Sekian yang di sampaikan oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M. Iriawan waktu mengambil Apel Paduan Kodam Jaya dengan Polda Metro Jaya, di lapangan Jayakarta Makodam Jaya. Rabu (26/10).

Aktivitas yang diikuti oleh 1144 Personel Kodam Jaya Ataupun Polda Metro Jaya, acara itu semata diadakan untuk memupuk kebersamaan, tingkatkan Sinergitas untuk wujudkan keamanan Ibu Kota, terutama waktu mendekati Pemilukada DKI Jakarta 2017 yang akan datang.

Selanjutnya di sampaikan sepanjang masa Pilkada tingkat kerawanan di kelompok orang-orang diprediksikan bakal bertambah. Banyak beberapa gosip SARA bermunculan serta bebrapa tindakan provokatif yang lain. Bahkan juga di sosial media, beberapa gosip yang membenturkan TNI serta Polri telah bermunculan.

Dalam aktivitas ini di sampaikan juga arahan Presiden Republik Indonesia Ayah Ir. H. Joko Widodo sekian hari lantas yang mengutamakan utamanya melindungi keamanan sampai pilar terbawah, dan efektifkan kemampuan Babinsa serta Bhabinkamtibmas yang perlu dimaksimalkan sebagai pengumpulan info awal.

Kian lebih itu Panglima Kodam Jaya Mayjen TNI Teddy Lhaksmana ikut mengemukakan, supaya TNI-Polri dalam soal ini Kodam Jaya serta Polda Metro Jaya kalau, “Hanya kita institusi merah putih yang masihlah benar-benar melindungi pilar integritas NKRI, yang perlu jadi perhatian saat ini, yaitu bagaimana hadapi serta menjaga kondisi kondusif Ibukota sekarang ini, ” Tegasnya.

Baca Juga: MUI Menyatakan Siap Hadir Bersaksi di Kasus Penistaan Agama Oleh Ahok

Tidak lupa Pangdam Jaya mengutamakan supaya mengoptimalisasi keamanan serta memerintahkan supaya deretan Kodam Jaya serta Polda Metro Jaya sampai tingkat Koramil serta Polsek-Polsek untuk bertukar info.

“Saling sharing info yang didapat dari tiap-tiap unsur supaya kita lebih cepat menghadapi tiap-tiap peristiwa yang mengganggu kondusifitas Ibukota Jakarta, ” Tegas Pangdam Jaya.

Incoming search terms:

Ajudan kapolda m iriawan,ibu kapolda metro jaya,mantan kapolda metro jaya dari dulu sekarang,nama2 mantan kapolda metro jaya,mobil dinas kapolda metro jaya,ajudan kapolda metro jaya irjen pol m iriawan,Istri M iriawan,ajudan kapolda metro jaya,harga knalpot ninja rr yonk jaya,nama nama kapolda metrojaya dar dulu hingga sekarang,

Loading...