Waduh, Di Tuding Hina Pancasila, Habib Rizieq Dipolisikan Sukmawati Soekarnoputri

Posted on

waduh-di-tuding-hina-pancasila-habib-rizieq-dipolisikan-sukmawati-soekarnoputri

Goendonesia.com – Ketua Partai Nasional Indonesia (PNI) Marhaenisme, Sukmawati Soekarnoputri melaporkan Habib Rizieq ke Bareskrim Polri lantaran dikira sudah berbuat tidak etis Pancasila waktu Tabligh Akbar FPI. Sukmawati memohon polisi memanggil Habib Rizieq untuk klarifikasi.

” Saya datang sebagai Ketua Umum PNI Marhaenisme melaporkan Habib Rizieq Ketua FPI tentang penodaan pada simbol serta basic negara Pancasila, dan mengejek kehormatan martabat Dr. Ir Soekarno sebagai Proklamator kemerdekaan Indonesia serta Presiden pertama Republik Indonesia, ” kata Sukmawati Soekarno di Bareskrim Polri di Gedung KKP Bahari II, Jalan Merdeka Timur, Jakarta Pusat, Kamis (27/10/2016).

Dalam video, dijelaskan Sukmawati, Habib Rizieq yang juga adalah Imam Besar FPI itu menyebutkan ‘Pancasila Sukarno Ketuhanan ada di Pantat sedang Pancasila Piagam Jakarta Ketuhanan ada di Kepala’.

Penelusuran detikcom video itu telah terupload sejak 2 th. lantas di satu account Youtube. Tak ada info tempat aktivitas dalam video itu, tetapi terlihat tampak Gedung Sate. Tetapi Sukmawati menyampaikan, baru terima video itu pada bln. Juni 2016.

” Ya, namun saya baru terima di bln. Juni saat itu bln. lahir pancasila. Berkaitan dengan itu, rekan saya teringat rekaman mengenai komentar atau pernyataan Rizieq mengenai Pancasila itu yang berkaitan dengan proklamator Bung Karno, ” terang Sukmawati pada pewarta.

” Saya sebagai anak, geram sekali, tersinggung lantaran kata-katanya begitu tak santun tak hormat sebagai pimpinan ormas FPI, ” ungkap putri ke empat Proklamator Kemerdekaan, Dr. Ir. Soekarno dari Fatmawati itu.

Sistem setelah itu, papar Sukmawati bakal ditindaklanjuti oleh Bareskrim. Terlapor Habib Rizieq bakal di panggil Bareskrim untuk disuruh klarifikasi.

Baca Juga: Ini Dia Dana Kampanye Ahok-Djarot

” Untuk menindaklanjuti saya sangka mekanisme prosedurnya ada tahapannya. Yang dilaporkan itu bakal di panggil dimnta klarifikasinya, ” ujarnya.

Dalam laporan resmi bernomor LP/1077/X/2016/Bareskrim. Sukmawati melaporkan Rizieq dengan tuduhan lakukan tindak pidana penodaan pada simbol serta basic negara seperti disebut dalam Pasal 154a KUHP serta ata Pasa 310 KUHP serta atau Pasl 57a jo Pasal 68 Undang-undang no. 24 Th. 2009 mengenai Bendera, Bhs, serta Simbol Negara dan Lagu Kebangsan. Laporan itu berdasar pada rekaman video yang diupload di Youtube.

Rizieq ataupun pihak FPI belum dapat di konfirmasi tentang laporan Sukmawati ke Bareskrim ini.

Sumber: detik.com

Incoming search terms:

seksual YouTube,telanjang video smp youtube,meme habib rizieq tentang pancagila,telanjang vidio smp youtube,download vidio mesum ayu dan rapi rekamancctv,video bokep tasya ridho,video bugil seo hae joon,Rachmawati Soekarnoputri: Jokowi Pengecut!,download vidio ahmad dani hina jokowi,youtube ngintip nu mandi,

Loading...