Pilihan Sadis Jika Pemerintah Berikan Perlindungan Sempurna Kepada Ahok

Posted on

pilihan-sadis-jika-pemerintah-berikan-perlindungan-sempurna-ke-ahok

Goendonesia.com – Bekas relawan Jokowi, Ferdinand Hutahaean menyampaikan pemerintah tengah mempertaruhkan nasib bangsa cuma untuk berikanlah perlindungan prima ke Ahok atas masalah sangkaan penistaan agama.

“Sebuah pilihan yang sangat sadis pilih mempertaruhkan nasib bangsa untuk perlindungan prima pada Ahok dari penegakan hukum, ” kata Ferdinand di Jakarta, Minggu (30/10/2016).

Tidak cuma itu, menanggapi tindakan 4 November kelak, Ferdinand juga menilainya pemerintah bakal keluarkan dana dan pengerahan aparat yang tidak sedikit untuk bertemu dengan umat muslim yang menuntut keadilan.

“Negara bakal keluarkan cost beberapa ratus milyar dan beberapa ribu mungkin saja beberapa puluh ribu pasukan untuk berhadap-hadapan dengan tindakan massa yang menuntut penegakan hukum dengan cara berkeadilan dan menghormati rasa keadilan sosial orang-orang, ” ucapnya.

Baca Juga: Tunaikan Amar Ma’ruf Nahi Mungkar, AA Gym Akan Bergabung di Aksi 4 November

Ferdinand juga mempertanyakan keseriusan pemerintah tidak untuk pilih menegakkan hukum agar bangsa kembali tentram dan jalinan serasi bentuk toleransi keragaman bangsa yang berbhineka.

“Ada apa dengan presiden yang begitu berkesan vulgar membela Ahok sang musuh toleransi?, ” sindir dia.

Sumber: repelita.com

Incoming search terms:

kasus polamas,kaus polamas,kasus pembunuhan palomas,motip pembunuhan di polumas,ingin mendirikan sebuah negara dalam negara yang sah termasuk tindakan,kronologi pembunuhan polamas,walpaper sadis,motip pembunuhan di pulomas,foto pembunuhan polamas,cara membuat gantungan dari tali kur bentuk love,

Loading...