Jelang Demo 4 November, Ustadz Arifin Ilham Pimpin Doa Bersama Polda Metro Jaya

Posted on

an-polda-metro-jaya_20161103_110722

Goendonesia.com – Mendekati tindakan unjuk rasa pada Jumat 4 November 2016 besok, Polda Metro Jaya mengadakan acara doa berbarengan. Acara itu di pimpin oleh Ustadz Arifin Ilham di Masjid Al Kautsar, Mapolda Metro Jaya pada Kamis (3/11/2016).

Acara itu ikut di hadiri oleh sebagian petinggi paling utama Polda Metro Jaya seperti, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Awi Setiyono serta Direktur Lantas Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Ermayudi. Diluar itu, Polda Metro Jaya juga mengundang beberapa anak yatim.

“Pagi ini kita melakukan doa berbarengan berkaitan dengan keselamatan bangsa serta negara lantaran memanglah gagasan besok ada demo besar-besaran, ” tutur Awi.

Menurut Awi, doa berbarengan itu tidak cuma diadakan di Mapolda Metro Jaya saja. Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Mochamad Iriawan sudah memerintahkan semuanya Polres-Polres mengadakan acara sama.

Maksudnya, lanjut Awi, supaya tindakan unjuk rasa dari beberapa organisasi orang-orang besok bisa jalan lancar. Diinginkan, demo itu tak berlangsung beberapa hal yg tidak dikehendaki.

“Kita minta keselamatan, minta keberkahan, hingga proses demo jalan dengan damai, ” ucap dia.

Baca Juga: ALLAHU AKBA!!! TENTARA LANGIT Pasukan DRONE Siap Dukung AKSI 4 NOV

Menurut gagasan, demonstrasi pada Jumat yang akan datang diawali dari Masjid Istiqlal serta berubah ke depan Istana Merdeka, Jakarta Pusat. Demonstrasi itu mempunyai tujuan untuk menuntut sistem hukum pada calon Gubernur DKI Jakarta Nomer Urut 2 Basuki Tjahaja Purnama yang dikira sudah menistakan agama.

Tindakan demonstrasi itu adalah tindakan kelanjutan dari tindakan yang pernah di gelar pada 14 Oktober 2016 lantas. Pihak kepolisian berbarengan TNI sudah menyiagakan 18. 000 personel keamanan untuk mengawal demo pada Jumat yang akan datang itu.

Sumber: portalpiyungan.com

Incoming search terms:

meme metro tv,foto janes simangunsong bugil,janes metro tv,meme lucu 212,berita media luar negeri waktu demo 4 november,meme nyindir metro tv,meme anti metro tv,meme arifin ilham bela islam,gagasan pokok berita demo 4 november,berita pengusiran metro tv saat demo 4 nopmb,

Loading...