PDIP: Foto Bunuh Ahok Mengancam Demokrasi

Posted on

pdip-jatim-eva-kusuma-sundari-01

Goendonesia.com – Politikus PDIP, Eva Kusuma Sundari memperingatkan pemerintah untuk siaga berkaitan mengedarnya ancaman untuk petahana Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau kerap disapa Ahok.

Eva menyebutkan, photo ancaman bunuh Ahok oleh grup radikal Timur Tengah, yang mengedar di sosial media, tunjukkan demokrasi Indonesia dalam ancaman.

” Demokrasi Indonesia terang dalam ancaman, masak Pilkada DKI saja ditunggangi. Pernyataan Ahok yang dipelintir Buni Yani kenyataannya jadi bibit perpecahan, kita ketahui level bahayanya grup radikal di Indonesia, ” kata Eva waktu dihubungi, Rabu 2 November 2016.

Eva mengakui sedih serta kuatir dengan ancaman itu. Menurut, Eva grup radikal yang mengunduh photo ancaman pada Ahok yaitu grup radikal pro Arab Saudi, Jaish al Fath.

“Jangan lagi anggap sepele jihadis non ISIS di Indonesia, ini kenyataan. Pejuang Indonesia pro Saudi yang berhimpun oposisi Suriah telah kembali sekitaran 50-an orang, ” katanya memberikan.

Eva memohon pemerintah serius mengatasi serta mengawasi beragam grup radikal yang peluang memiliki jaringan di Indonesia. ” Mereka miliki jaringan didalam negeri dengan kekuatan mengakibatkan kerusakan yang sama juga dengan ISIS, ” tuturnya.

Terlebih dulu Kepala Bagian Jalinan Orang-orang Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Awi Setiyono, menyampaikan menurut info yang di terima dari intelijen, photo ancaman itu di buat di tempat yang jauh letaknya dari Jakarta, namun Kepolisian tetaplah dalam posisi siaga.

” Itu laporan dari intelijen bermakna kita mesti siaga. Kami juga monitor itu berkaitan sosial media, namun TKP di Suriah, ” kata Awi di Markas Polda Metro Jaya, Rabu, 2 November 2016.

Baca Juga: Penistaan Agama Ahok, Jokowi Harus Tegakkan Hukum Tanpa Pandang Bulu

Seperti di ketahui, ancaman pada Ahok mengedar didunia maya lewat dua photo tidak sama. Dalam photo pertama, terekam seorang kenakan pakaian seragam militer serta di sebelahnya ada satu peti kayu, peluru, granat serta senjata laras panjang.

Di peti kayu pada photo itu ditempel kertas bertuliskan ‘peti mati untuk Ahok’, juga terpampang sebagian lembar kertas lain dengan kalimat-kalimat ancaman, ‘Tangkap Ahok sebelumnya 4 November’ #Jaisy Al-Fath’.

Sedang dalam photo ke-2, ada lima orang dimana satu diantaranya memegang kertas yang bertuliskan, ‘Hukum Ahok atau Peluru Kami yang Menghukum’ #Jaisy Al-Fath’.

Sumber: nasional.news.viva.co.id

Incoming search terms:

foto hot desi wulandari,foto chrissy teigen no sensor,foto desi wulandari,memek chrissy teigen,desi wulandari bugil,desi wulandari hot,profil jil carisa,foto chrissy teigen pamer miss v tanpa sensor,foto rey utami tanpa busana no sensor,alm vina,

Loading...