Foto Pernikahannya Diunggah, Ketua Umum MUI Tetap Tenang Meski Di-bully

Posted on

kh-maruf-amin

Goendonesia.com – Majelis Ulama Indonesia di-bully di sosial media bersamaan dengan keluarnya Pendapat serta Sikap Keagamaan MUI berkaitan pernyataan Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama.

Pasalnya, MUI menilainya pernyataan Ahok berkaitan Almaidah 51 itu digolongkan mengejek Al-Quran serta atau mengejek ulama yang mempunyai konsekwensi hukum. Karenanya, Ahok mesti diolah dengan cara hukum.

” Ada usulan supaya MUI direformasi. Tidak cuma MUI di-bully, namun juga saya, ” terang Ketua Umum MUI KH Maruf Amin dalam sambutannya di acara Rakernas II MUI periode 2015-2020 di Ancol, Jakarta, Rabu malam.

Aksi bully oleh netizen itu satu diantaranya dikerjakan dengan mempublikasi photo pernikahan Maruf dengan perempuan yang relatif lebih muda. Pernikahan itu di gelar satu tahun lebih lantas.

Baca Juga: Lieus Sungkharisma : Banyak Warga Keturunan Tionghoa Akan Ikut Aksi Bela Islam Jilid 3

Walau sekian, tokoh NU tetaplah tenang. ” Ada-ada saja. Itu memanglah sisi dari resiko memimpin MUI, ” ucapnya, seperti ditulis Pada.

Dia mengaku istrinya sekarang ini memanglah berumur lebih muda dari dianya. Istrinya adalah janda beranak dua. Hal itu, semestinya tak dipersoalkan.

Yang pasti, dia memberikan, tekanan pemrosesan hukum masalah Ahok itu tak berkaitan dengan politik serta SARA namun murni lantaran ada unsur penodaan agama.

Sumber: rmol.co

Incoming search terms:

chrissy teigen ama no sensor,chrissy teigen kelihatan memeknya,foto miss v crissy taigan,anak sd lale,Resep bakso beranak,foto ahok dan ulama,gambar miss v chrissy teigen,download foto2 lenong,chrissy teigen pamer belahan v tanpa sensor,chrissy taigen at ama,

Loading...