FPI Riau Terbangkan Pasukan Khusus ke Jakarta Untuk Aksi Damai212

Posted on

aksi-demo-massa-hmi-situbondo-dan-bondowoso-copy-500x243

Goendonesia.com – DPD Front Pembela Islam (FPI) Riau mengirimkan pasukan khusus untuk bergabung dalam aksi demo damai 2 Desember di Jakarta. Ada sekitar 50 pasukan khusus yang diterbangkan ke Jakarta hari ini.

“Ada 50 pasukan khusus dari FPI Riau hari ini berangkat ke Jakarta,” ucap Ketua DPD FPI Riau, Ade Hasibuan, Rabu (30/11/2016).

Dia menjelaskan, pasukan khusus itu ditugaskan untuk mengawal aksi demo damai di Monas pada 2 Desember mendatang. Pasukan khusus ini nantinya akan memantau pergerakan umat yang berdemo.
Mereka diberangkat dengan menggunakan pesawat dari Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru ke Jakarta. Mereka mengawal pengamanan aksi demo kasus penistaan agama yang dilakukan calon petahana,Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) .

Baca Juga: Kritik Putri Bung Karno Terhadap Aksi-aksi Massal Yang Membodohi Publik Dengan Slogan-slogan Kosong

Pasukan ini nantinya juga akan memantau jika ada pergerakan dari luar aksi yang diduga akan melakukan propovakasi demo bela Islam jilid III.

“Mereka juga akan bergabung dengan pasukan keamanan baik dari TNI dan Polri agar demo lebih tertib,” katanya.

FPI Riau kemarin sudah memberangkat puluhan jamaah ke Jakarta dengan menggunakan jalur darat. Rencananya gelombang ketiga FPI Riau akan berangkat besok. [nusanews]

Incoming search terms:

lowongan pasukan oranye jakarta,daftar nama kapolda riau dari masa kemasa,dp bbm gerak demo 212 wiro sableng,top eleven game guardian,lowongan tim oranye,lowongan pasukanorange,lowongan pasukan oranye jakarta 2016,kata-kata mutiara dalam aksi super damai 212,FPI Riau Terbangkan Pasukan Khusus ke Jakarta Untuk 212,dp bbm gambar kampak wirosableng,

Loading...