Naik Kuda, Aa Gym Menghadiri Apel Nusantara Bersatu di Gasibu

Posted on

aa-gym

Goendonesia.com – Abdullah Gymnastiar atau biasa disapa Aa Gym menghadiri Apel Nusantara Bersatu di Lapangan Gasibu, Bandung. Pimpinan Ponpes Daarut Tauhiid datang ke Gasibu dengan menaiki kuda dari Masjid Pusdai yang berjarak sekitar 300 meter dari lapangan Gasibu.

Hal itu terlihat dari foto dan video yang disebar oleh akun IG wisata kuda milik Daarut Tauhiid. Mengenakan setelan baju koko putih dan celana hitam, serta sorban merah putih, Aa Gym menaiki kuda warna cokelat.

Tiba di Lapangan Gasibu, Aa Gym menjadi serbuan massa yang sudah memadati lapangan sejak pagi. Tak sedikit masyarakat yang ingin mengajak selfie bareng. Kondisi yang ramai memaksa petugas keamanan harus memberikan ruang gerak kepada rombongan Aa Gym menuju arah panggung.

Baca Juga: FPI Riau Terbangkan Pasukan Khusus ke Jakarta Untuk Aksi Damai212

Rencananya Aa Gym akan memimpin doa dalam apel Nusantara Bersatu ini. Tak hanya Aa Gym, tokoh agama lainnya dari berbagai keyakinan turut hadir. Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI M Herindra dan Kapolda Jabar Irjen Pol Bambang Waskito juga berada di panggung.

Ribuan orang sejak pagi sudah hadir di Lapangan Gasibu. Mereka sampai tumpah ke jalanan. Akibatnya jalan seputar Gasibu macet. [postmetro]

Incoming search terms:

aa gym demo 212 pakai kuda,doa ustadz arifin ilham dan aa gym di aksi 212 mp4,

Loading...