Tionghoa Non Muslim Ajak Rakyat Indonesia Catat Sejarah Hadiri Aksi Bela Islam III 212

Posted on

capture-95Goendonesia.com – Tokoh masyarakat Tionghoa Indonesia, Lieus Sungkharisma, mengajak seluruh elemen bangsa, rakat Indonesia untuk hadir dalam Aksi Bela Islam III, pada Jum’at (2/12/2016) mendatang.

Lieus mengungkapkan rasa bangganya bisa hadir bersama kaum Muslimin dalam dua kali Aksi Bela Islam yang berjalan dengan damai.

Menurut Lieus, ia sepakat dengan pernyataan para tokoh lainnya bahwa Aksi Bela Islam adalah aksi massa kaum Muslimin terbesar sepanjang sejarah. Lieus yang hadir di tengah aksi tersebut mengaku terharu dan merasa nyaman, sedikit pun dirinya tak mendapat perlakuan buruk apalagi intimidasi.

“Menurut saya di situlah kebangkitan rakyat Indonesia, khususnya Umat Islam. Kenapa saya bilang kebangkitan? Memang dalam sejarah nggak pernah ada gerakan yang bisa menghadirkan begitu banyak (massa) dan spontan,” kata Lieus Sungkharisma dalam acara diskusi publik di Sekretariat PB HMI, Pasar Rumput, Jakarta Selatan, pada Senin (21/11/2016).

Tuntutan masyarakat, khususnya Umat Islam hanya satu, yaitu mendesak agar Ahok yang telah menista agama, segera ditangkap.

“Bukan karena Kristen, bukan karena dia Tionghoa, tapi karena dia menista agama mayoritas,” tuturnya.

Baca Juga: KH Ma’ruf Amin: Jika Terus Didiamkan Ini Berpotensi Memecah Persatuan Seluruh Elemen Bangsa

Kemudian, Lieus juga mengajak kepada seluruh rakyat Indonesia dari berbagai kalangan untuk hadir dalam Aksi Bela Islam III yang akan digelar pada Jum’at (2/12/2016) mendatang. Walaupun dirinya seorang Nоn Muslim, namun Aksi Bela Islam 212 merupakan aksi penting, yang menunjukkan Umat Islam di Indonesia bukan hanya terbesar di dunia, tapi juga Umat Islam terdamai.

“Tanggal 2 Desember ini bukan demo, tapi gelar sajadah, kalau saya sih bangga ya. Saya serukan seluruh Indonesia yang punya waktu, ada kesempatan, jangan sia-siakan sejarah, catat sejarah, tanggal 2 Desember Umat Islam Indonesia mempertunjukkan kedamaian dalam rangka menuntut haknya, gitu dong! Jangan malah ditakut-takutin,” tandasnya. [repelita]

Incoming search terms:

sejarah berdirinya the rosta,sejarah the rosta,dp bela timnas,artis ikut aksi damai 212,gambaraksidemo212,wiro sableng hadiri aksi bela islam,mars bela islam 212,payudara anak smp sidoarjo,alasan jamaah tabligh tidak ikut aksi damai 2 desember,logo fpi untuk dp bbm,

Loading...