2 Desember Doa Bersama, Ini Yang Akan Dilakukan Ahok

Posted on

ahok

Goendonesia.com – Calon gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, tetap beraktivitas seperti biasa pada doa bersama pada Jumat 2 Desember 2016 hari ini. Rumah Lembang sendiri disebut sebagai Balai Rakyat.

“Besok kayaknya kita masih ke (Rumah) Lembang,” kata Ahok di Taman Anggrek, Ragunan, Jakarta Selatan, Kamis (1/12/2016).

Kendati akan kampanye rakyat di Rumah Lembang, Ahok belum tahu apakah akan blusukan di rumah warga. Sementara itu, calon wakil gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, akan beraktivitas seperti biasa saat doa bersama pada 2 Desember besok.

Djarot yakin bahwa doa bersama besok akan berjalan dengan damai. Sebab, aksi tersebut dilakukan dengan zikir bersama. Dia juga meminta semua warga turut berdoa.

Ahok sepekan tak blusukan
Calon gubernur DKI Jakarta petahana, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok sudah hampir sepekan tak blusukan. Ahok terakhir kali blusukan di Pulomas Barat, Jakarta Timur, Rabu (23/11/2016).

“Enggak. Aku ke dokter gigi. Gigi gue ‘sarungnya’ ini sudah beres semua,” kata Ahok.

Baca Juga: Diancam Dipecat Jokowi, Mentri Pariwisata Arief Tersenyum dan Tertawa Bahagia

Ahok hari Kamis ini baru kembali blusukan di Taman Anggrek, Ragunan, Jakarta Selatan. Ahok memenuhi undangan dari pedagang tanaman hias Taman Anggrek Ragunan, Jakarta Selatan, untuk melihat kondisi lingkungan tersebut.

Usai mengunjungi Taman Anggrek Ragunan, Ahok mengatakan, ada masalah di kali kecil yang melintasi lokasi tersebut. Salah satu masalahnya adalah bangunan pabrik yang menutup aliran kali kecil.

“Kita mesti cek. Pabriknya saya lihat ada gotnya kok. Gotnya kecil. Harusnya pabrik ini salurannya enggak boleh ditutup,” kata Ahok. [postmetro]

Incoming search terms:

anak kecil dicabuli diluar negeri,anak kecil ewean com,apakah anak kecil boleh ewean,chelsea olivia sebagai ibu rumah tangga,ewean anak kecil,video anak kecil eewean,

Loading...