25 Bus Dari Solo Berangkat ke Jakarta Ikuti Aksi Super Damai 212

Posted on

demo

Goendonesia.com – Ribuan massa dari daerah akan mengikuti aksi 212 di Lapangan Monas, Jakarta, Jumat lusa. Termasuk ribuan massa dari Solo, Jawa Tengah yang akan membanjiri Ibu Kota.

Kepala Bagian Informasi Laskar Umat Islam Surakarta (LUIS), Endro Sudarsono memastikan ribuan umat Muslim yang tergabung dalam Dewan Syariah Kota Surakarta akan berangkat mengikuti aksi 212 ke Jakarta pada Kamis (1/12) pagi. Masa akan berangkat dengan menggunakan bus sebanyak 25 unit.

Dia menjamin masa yang berangkat dari Solo akan tetap mengikuti aturan dan tata tertib aksi. “Kita juga sudah sering aksi, saat aksi kemarin (4 November) juga kita tertib, tak perlu khawatir,” tuturnya.

Di tempat terpisah, Kapolresta Solo, Kombes Pol Achmad Luthfi tak mempermasalahkan warga Solo yang bermaksud mengikuti aksi bela Islam III di Jakarta pada 2 Desember. Terlebih setelah adanya izin dari Kapolri, Jendral Pol Tito Karnavian bagi warga daerah yang ingin mengikuti aksi 212 tersebut.

Baca Juga: Tidak Boleh Sewa Bus, Umat Islam Padang Akan Sewa Pesawat Lion Air & Sriwijaya Air tuk Ikut Aksi 212

“Tidak apa-apa, tapi ada imbauan, peserta harus mematuhi aturan perundang-undangan yang berlaku. Lalu peserta juga tidak boleh membawa senjata tajam dan patuhi lalu lintas,” tutur Luthfi usai mengikuti apel nasional Kebinekaan di Lapangan Kota Barat, Solo pada Rabu (30/11).

Lebih lanjut, dia yakin, warga Solo dapat mengikuti aksi tersebut dengan tertib. Ia juga meminta warga Solo lainnya untuk mendoakan sanak familinya yang berangkat ke Jakarta agar selamat hingga pulang kembali ke Solo. [eramuslim]

Incoming search terms:

gaston castano take me out,Take me out indonesia gaston castano,Beritademodamai2 12,cewek cantik demo 212,wawancara mengenai aksi 212 bela islam jilid 3 beserta 5W1H,download doa ustad arifin di demo jilid 3,galeri gambar demo 212,gambar gerak bus mogokk dp bbm,gaston castano di takeme out,gaston castano farah take me aot,

Loading...