Ade Komarudin Dijanjikan Posisi Strategis

Posted on

akom

Goendonesia.com – Partai Golkar mengaku tidak akan menyia-nyiakan Ade Komarudin alias Akom pasca lengser dari ketua DPR. DPP sedang mencari posisi ja­batan yang pas dan strategis.

Hal itu disampaikan Sekjen DPP Partai Golkar, Idrus Marham pada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, kemarin. Menurutnya, untuk menentukan posisi baru yang akan dijabat oleh Akom, DPP Golkar telah membentuk tim pengkaji.

“Kami sudah menugaskan tim pengkaji sebagai tindak lanjut rapat itu,” jelas Idrus.

Nantinya, ujar dia, tim peng­kaji yang akan melihat apakah jabatan yang diberikan kepada Akom sesuai atau tidak. Yang pasti, kata dia, jabatan yang nanti diberikan kepada Akom tidak kalah bergengsi dari ketua DPR.

“DPP Golkar untuk memperjuangkan posisi Akom yang tidak kalah mulia dengan ketua DPR,” ungkapnya.

Penempatan Akom di po­sisi baru sesuai rekomendasi Dewan Pembina Partai Golkar yang diputuskan dalam rapat bersama DPP. “Salah satu hasil rapat bersama Wanbin (Dewan Pembina), sepakati memberi­kan jabatan (kepada Akom),” kata Idrus.

Baca Juga: Rachmawati Soekarnoputri Dan Berjihad Di Jalan Allah

Masih menurut Idrus, DPP juga telah melakukan peromba­kan di Senayan. Salah satunya jabatan Rambe Kamarulzaman dialihkan ke Zainudin Amali. Pergantian ini untuk meningkatkan efektivitas kerja partai dari seluruh lini, termasuk Komisi II DPR. “Alasanya Pak Rambe itu rangkap dua, nanti kita lihat efektivitasnya,” jelasnya.

“Maka itu dirotasi ini juga mungkin awal tahun ke depan pasti kita lakukan. Jadi posisi-posisi itu akan dievaluasi set­iap tahun, tentu Partai Golkar akan mengambil kebijakan-ke­bijakan penting dalam rangka peningkatan dan kinerja, efek­tifitas kinerja partai di DPR ini,” tandasnya. [rmol]

Incoming search terms:

cara menghitung volume tabung tidur,

Loading...