Diancam Dipecat Jokowi, Mentri Pariwisata Arief Tersenyum dan Tertawa Bahagia

Posted on

arief-yahya

Goendonesia.com – Presiden Joko Widodo menargetkan 20 juta wisatawan datang ke Indonesia pada 2019 mendatang. Sejumlah upaya pengembangan dilakukan pemerintah guna mendukung tugas berat yang dibebankan.

Apabila target tersebut tidak tercapai, Jokowi mengancam akan mencopot Menteri Pariwisata Arief Yahya dari jabatannya. Sebab, dengan pembangunan maksimal yang dilakukan pemerintah, target tersebut dinilai realistis dan bisa dicapai untuk melebihi pencapaian negara-negara tetangga.

Ketika ditanya hal itu, Arief hanya tersenyum dan tertawa dengan peringatan Presiden Jokowi. Sebab menurutnya, memang sudah waktunya untuk dipecat jika target 20 juta wisatawan di tahun 2019 tidak tercapai.

“(Diancam dipecat) Nih responnya ketawa bahagia,” canda Arief sambil tersenyum di Hotel Bidakara, Jakarta, Kamis (1/12).

Baca Juga: Aa Gym: Kita Rindu Pemimpin yang Mampu Jaga Lisannya

Dia sendiri masih optimis jika target tersebut akan tercapai. Namun, pihaknya harus bekerja lebih cerdas lagi untuk mencapai target yang diinginkan.

“Tahun ini kan 12 juta akan tercapai, tahun depan harus mencapai 15 juta memang berat, jadi harus ada growth 25 persen. Oleh karenanya kita harus kerja lebih cerdas lagi lah di tahun depan,” imbuhnya. [postmetro]

Incoming search terms:

berita janne simangunsong,janes christina simangunsong dipecat,anak13 tahun ngentot,dipecat metro tv janes simangunsong,janes dipecat,

Loading...