Didemo Setiap Akhir Pekan Presiden Korsel Akhirnya Mundur

Posted on

demo

Goendonesia.com – Presiden Korea Selatan Park Geun-hye akhirnya menyatakan diri siap mundur dari jabatanya setelah didemo ribuan rakyatnya akibat skandal korupsi.

“Saat parlemen sudah memutuskan untuk mengganti kekuasaan dengan cara yang menghindari kekacauan dan kekosongan pemerintahan, saya akan mundur,” ujar Park dalam pidato di stasiun televisi, seperti dilansir BBC, Selasa (29/11).

Park juga sudah menyerahkan nasib jabatanya kepada parlemen. Termasuk pengurangan masa jabatan. Partai oposisi sudah menyepakati pemungutan suara untuk memakzulkan Park pekan depan.

Baca Juga: Menkominfo: Jelang Aksi 212 Media Sosial Terpantau Kondusif

Seperti diketahui rakyat Korea Selatan turun kejalan setelah terungkapnya skandal korupsi Park. Selain itu Park juga terjerat skandal yang membiarkan temanya Choi Soon-Sil mempengaruhi keputusan politiknya. Demostrasi digelar oleh rakyat Korea Selatan setiap akhir pekan akhirnya berujung pada tumbangnya kekuasaan Park. [repelita]

Incoming search terms:

prediksi akhir peradilan ahok,30menit setelah demo212,skandal guberner lampung di bandung,video scandal sex seo han joon,http://www goendonesia com/Info-prediksi-setelah-demo-212 html/page/6,video sex artis korea seo ha joon,yoga yg akhirnya ngentot,song hye kyo dan suaminya,video ariel noah dan sop,video porno seo ha joon artis korea,

Loading...