Mentan: Hingga Akhir Tahun Kita Pastikan Stok Pangan Aman

Posted on

menteri-pertanian

Goendonesia.com – Menteri Pertanian (Mentan) Amran Sulaiman menegaskan bahwa ketersediaan pangan hingga akhir tahun masih sangat cukup.

“Kita pastikan stok pangan kita masih aman hingga akhir tahun,” demikian kata Mentan Amran Sulaiman di Jakarta, Kamis(1/12).

Lebih lanjut, Mentan menegaskan bahwa produktivitas di lapangan untuk komuditas pangan saat ini masih terus terjadi dan terus meningkat.

Maka, dengan merujuk pada produktivitas hasil pangan tersebut serta melihat ketersediaan stok yang ada, Mentan optimis ketersediaan pangan di tanah air masih aman hingga akhir tahun.

Sementara itu hingga saat ini masyarakat terus dikhawatirkan dengan adanya lonjakan harga pangan yang kendati masih belum signifikan tetapi sudah mulai ada kenaikan harga. Pasalnya pada saat ini pada sejumlah komoditas pangan strategis mulai kelihatan ada perubahan pada kenaikan harga di pasar.

Baca Juga: Djarot Berharap Dewi Thermis Hadir pada Kasus Ahok

Dengan merujuk pada pengalaman dari tahun-tahun sebelumnya, ketika pada awal terjadi kenaikan harga menjelang hari-hari besar keagamaan dan menjelang akhir tahan, kemudian kenaikan tersebut terus terjadi dan sulit untuk kembali di bendung oleh pemerintah. [jitunews]

Incoming search terms:

foto cd anak scola/,harga bb q7,http://www goendonesia com/Info-foto-cd-anak-sekolah-kelihatan html/page/6,poto cd anak zekolah,sikwap info 14 thn,sikwap info umur 14 tahun,

Loading...