Dompet Dhuafa Sediakan 50 Pemijat Gratis Bagi Peserta Aksi 212

Posted on

demo

Goendonesia.com – Dompet Dhuafa ikut berkontribusi di Aksi 212 di Monumen Nasional (Monas). Dompet Dhuafa menghadirkan layanan pijat gratis untuk para peserta aksi damai 212.

Untuk melaksanakan aksinya, Dompet Dhuafa dibantu 50 pemijat yang khusus didatangkan dari Jabodetabek. Mereka difungsikan untuk membantu peserta aksi yang kelelahan, akibat berhari-hari melakukan jalan kaki atau sedang dalam kondisi kurang fit.

Bambang Suherman selaku Direktur Mobilisasi Zakat, Infaq dan Sodaqoh Dompet Dhuafa, ikut turun langsung dalam aksi tersebut. Ia mengatakan, layanan itu disediakan memang khusus untuk momentum seperti aksi-aksi, yang melibatkan massa cukup banyak.

Baca Juga: Wahhh, Jokowi Disoraki Karena Tidak Singgung Ahok

Ia menerangkan, layanan pijat dibuka sampai aksi berakhir, dan sementara layanan pijat gratis beroperasi di sekitar Monas. “Tidak cuma layanan pijat gratis, Dompet Dhuafa juga menerjunkan tim Layanan Kesehatan Cuma-Cuma (LKC), lengkap dengan ambulance,” ujarnya.

Tidak cuma itu, Dompet Dhuafa turut menerjunkan tim Bersih Itu Sehat (BIT) dan tim medis. Selain itu, Dapur hangat serta tim kebersihan untuk aksi damai Jumat ini juga melengkapi kontribusi Dompet Dhuafa di Aksi Bela Islam III. [pp]

Incoming search terms:

cara membuat dompet 3 ruang,Alamat wifi id mcent,Tas talikur motif udang,tas tali kur motif anggur dan jagung,tutorial cara membuat tas tali kur motif udang,cara buat dompet tali kur anggur,talikur motif udang,cara bikin tali dompet prusik,bagai mana cara merubah motif tali kur,cara membuat d0mpet tali kur timbul,

Loading...