Yusril Siap Pasang Badan Bela Sejumlah Tokoh Nasional Yang Ditangkap Polisi

Posted on

yusril-ihza-mahendra-mulai-kawatir-partai-politik-tidak-mendukungnya

Goendonesia.com – Di tengah euforia massa menyambut aksi damar 212, ternyata polisi melancarkan operasi diam-diam untuk menjemput paksa sejumlah tokoh nasional yang selama ini dikenal vokal dalam mengadvokasi rakyat melawan rezim penguasa yang dianggap telah melenceng dari cita-cita para pendiri bangsa.

Profesor Yusril Ihza Mahendra lewat twiternya menulis, “Saya barusan bicara vіа telpon dg Bu Ratna Sarumpaet. Beliau dijemput polisi di Hotel Sari Pasifik, dibawa ke markas Brimob Kelapa Dua. Bu Ratna bilang beliau akan dimintai keterangan karena ada bukti beliau dkk mau melakukan makar.”

Kepada Ratna Sarumpaet, Yusril menegaskan siap menjadi pengacara dan mendampingi proses hukum. Ia juga mengatakan siap mendampingi tokoh-tokoh lain yang ‘diambil’ polisi pagi ini. Namun, Yusril belum bisa memastikan siapa saja tokoh-tokoh yang diamankan polisi.

Baca Juga: Naik Panggung, Kapolri Diteriaki Massa, “Turruuuuun…!”

“Saya blm bisa komunikasi dengan tokoh2 lain spt Kivlan Zen, Adityawarman Taha, Jamran, Hatta Taliwang, Sri Bintang Pamungkas dll. Mereka semua termasuk Bu Rahmawati Sukarrno dikabarkan dijemput polisi dinihari tadi,” tulisnya.

“Saya akan bela mereka karena saya yakin mereka memperjuangkan sesuatu yang mereka anggap benar, sah dan konstitusional,” tegas Yusril. [eramuslim]

Incoming search terms:

http://www goendonesia com/Info-tokoh2-makar html,nonton bokep istri polisi dan bupati,biodata adityawarman taha,kontol betawi twiter,tutorial pasang tali kur pada satpam,waria twiter,www twiter nabila waria com,

Loading...