Habiburokhman: Kasihan Juga Sebagian Besar Sudah Tua-tua..

Posted on

habiburokhman

Goendonesia.com – Politisi Partai Gerindra yang juga Ketua Dewan Pembina Advokat Cinta Tanah Air (ACTA), Habiburokhman, menilai bahwa sejumlah tokoh yang jadi tersangka kasus dugaan makar sebagian besar sudah tua dan tak memiliki kekuatan besar untuk melakukan hal yang dituduhkan.

“Kasihan juga sebagian besar sudah pada tua-tua, bukan juga pimpinan parpol atau penguasa, kayak Kak Ratna, Ibu Rachmawati. Saya saja yang masih muda sudah cape. Cuma saya akui, dalam pemeriksaan mereka diperlakukan baik,” beber Habiburokhman, Jumat (2/12).

Lebih jauh, pria yang akrab disapa Habib itu pun mengatakan bahwa dirinya tidak percaya dengan tuduhan makar yang dilakukan Ratna CS itu.

Dan terkait Ahmad Dhani, Habib menyatakan bahwa kondisi pentolan band DEWA 19 itu saat ini dalam keadaan sehat. Dia juga menambahkan bila Ahmad Dhani santai dalam menjalani pemeriksaan.

Baca Juga: Dhani Jadi Tersangka, Farhat Abbas Bilang Begini…

“Pemeriksaan sudah selesai, tapi kami masih disuruh menunggu. ADP (Ahmad Dhani Prasetyo) dalam keadaan sehat dan santai,” ungkap Habib.

Dia menyebut, Dhani disangkakan dengan Pasal 207 KUHP terkait orasinya pada demonstrasi 4 November lalu. Pasal itu merupakan delik penghinaan terhadap penguasa. [jitunews]

Incoming search terms:

http://www goendonesia com/Info-cerita-gay-tua-2017 html,cara merawat radiator mobil tua,Cerita gay tua,SEPULJAMIL vs Rina nose perkosa,siapa sosok alm riska cibel,video anak di entot ibunya,

Loading...