Sony Apresiasi Peserta Demo yang Tertib dan Menjaga Taman

Posted on

demo

Goendonesia.com – Pelaksana Tugas Gubernur DKI Jakarta Soemarsono (Sony) mengapresiasi aksi doa bersama 2 Desember 2016 berjalan dengan tertib.
Sony mengaku puas atas jalannya aksi secara aman dan damai. Bahkan aksi doa bersama juga tak dinodai dengan tindakan merusak fasilitas umum dan taman yang ada di sekitaran Monas.

“Saya puas. Mereka konsisten untuk tetap menjaga dan merawat jakarta dalam suasana aman damai, mereka tertib termasuk taman pun tidak ada yang rusak, karena yang ijo ga diinjak injak. Jadi mereka dalam batas koridor tertib, ini bagus,” ungkap Sony di Kantor Balai Kota Jakarta, Jumat (2/12).

Disamping itu, Sony merasa kehadiran Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla dengan didampingi sejumlah Menteri dan Panglima TNI, dinilainya menambah kesejukan suasana aksi doa bersama. Meskipun dalam pelaksanaannya, diselimuti langit dan rintikan hujan yang cukup deras.

“Sehingga dari pagi feeling saya bukan hanya Insya Allah, tapi pasti berlangsung sejuk,” lanjut Sony.

Baca Juga: Ketua MPR Akui Rachmawati Untuk Menggelar Sidang Istimewa

Dengan demikian, dirinya menyampaikan ucapan terima kasih bagi seluruh peserta aksi yang datang dari seluruh provinsi atas kerja sama yang baik dengan tetap menjaga ketertiban.

“Saya terima kasih untuk kerjasama yang baik. Pemprov dki siap menjadi tuan rumah yang baik untuk memberi pelayanan,” terangnya. [jitunews]

Incoming search terms:

kekurangan sony hxr mc2500,sony j510i,http://www goendonesia com/Info-kekurangan-sony-hxr-mc2500 html,

Loading...