Fayakhun Polisikan Fahd Atas Dugaan Penganiayaan dan Pengeroyokan

Posted on

fayakhun

Goendonesia.com – Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta Fayakhun Andriadi dikabarkan melaporkan koleganya, Ketua DPP Golkar bidang Pemuda dan Olahraga Fahd A Rafiq ke polisi. Hal ini berkaitan dengan kasus penganiayaan yang diduga dilakukan oleh Fahd pada sebuah acara Golkar di Grand Hyyat siang tadi, Minggu (4/12).

Surat laporan polisi beredar di kalangan wartawan, Fayakhun melaporkan Fahd ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan pengeroyokan dan penganiayaan. Dalam laporan itu, Fayakhun mengaku dipukul oleh Fahd hingga luka di bagian kepala.

fayakhun polisikan fahd а rafiq 2016 Merdeka.com/istimewa

Sementara itu, Ketua DPP Golkar Yorrys Raweyai membenarkan terjadi keributan antara Fayakhun dan Fahd. Namun menurut dia, keributan hanya sebatas berdebat antar sesama anak muda saja.

“Biasalah beda pendapat,” kata Yorrys saat dikonfirmasi merdeka.com, Minggu (4/12).

Belum diketahui pasti apa yang menyulut keduanya bertengkar. Namun beredar kabar, Fahd marah karena Fayakhun dinilai tak mampu menggalang massa di Jakarta.

Yorrys juga mengaku tak tahu apa yang membuat keduanya ribut. Hanya saja, dia memastikan, keributan tidak sampai adu jotos. Menurut dia, kejadian itu juga disaksikan oleh Ketua Umum Golkar Setya Novanto dan Sekjen Golkar Idrus Marham.

Baca Juga: Ternyata Dibantu dua Temannya, Fahd Hajar Fayakhun Pakai Tangan Kosong

“Mana ada (adu jotos), di depan banyak orang kok ramai, malu-maluin saja,” kata Yorrys yang menjelaskan bahwa peristiwa itu terjadi siang tadi, usai Golkar menggelar sebuah acara di Hotel Grand Hyyat, Jakarta.

Soal Fayakhun sampai mengadukan insiden ini ke polisi, Yorrys mengaku tidak tahu. “Ah kalau itu gue enggak tahu,” klaim dia.

Sementara itu, hingga Pukul 20.30 WIB, tim redaksi merdeka.com belum berhasil menghubungi telepon Fayakhun. Pesan elektronik yang dikirim redaksi juga tak sampai, atau status pending. [repelita]

Incoming search terms:

ketua golkar dki polisikan fahd a rafiq,

Loading...