Bakal Gugat MKD, Ade Komarudin Harap Nama Baiknya Pulih

Posted on

akom

Goendonesia.com – Setelah diberhentikan sebagai Ketua DPR RI oleh Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD), Ade Komarudin berencana akan menggugat MKD. Hal tersebut dilakukannya karena dia tidak merasa melakukan pelanggaran kode etik seperti yang dituduhkan oleh MKD kepadanya.

“Saya akan mengambil langkah ‎terhadap apa yang dilakukan MKD. Ini menyangkut soal nama baik. Saya dari tahun 1997 menjaga nama baik, apalagi di dunia politik yang rentan terhadap fitnah dan intrik. Saya akan ambil langkah, saya membutuhkan nama baik saya pulih,” ujarnya saat melakukan konferensi pers di Restoran Pulau Dua Senayan, Jakarta, Senin malam (5/12).

Dalam hal ini, pria yang akrab disapa Akom itu mengaku tidak mempersoalkan jabatannya. Dia sedikitpun tidak ada niat untuk merebut kembali jabatannya sebagai Ketua DPR RI yang kini telah diduduki oleh Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto.

“Jabatan itu amanah, kapan datang dan kapan pergi kita harus siap. Pada saat amanah diambil dari Tuhan kita harus siap. Jabatan itu fana semuanya datang dari Tuhan, saya percaya itu. saya katakan ‘Ora opo-opo’, Orang Sunda bilang ‘Teu Sawiyos’. Saya pergi sebagai Ketua DPR, saya ikhlas,” tuturnya.

Baca Juga: Uang Seakan Tidak Laku, Penjual Es Minta Dibayar Pake Doa

Seperti diketahui, Ketua MKD, Sufmi Dasco Ahmad, menyatakan, Akom telah melakukan sejumlah pelanggaran etik yang tergolong pelanggaran sedang. Namun, Akom dinyatakan bersalah dalam dua kasus dugaan pelanggaran.

“Secara formil, saya baru diundang kedua kali. Dalam tata beracara MKD, 2 kali belum memenuhi syarat untuk ambil keputusan, harusnya 3 kali, ternyata sudah diputuskan. Saya dikatakan inabsensia, padahal saya masih ada dan tidak kabur. Saya tidak mau dikatakan salah, sebenarnya saya tidak salah. Ini tidak menyangkut soal posisi saya sebagai Ketua DPR. Soal itu saya sudah ikhlas. Bapak Novanto dan teman-teman lain yang berkepentingan tidak usah khawatir saya akan kembali pada posisi itu. Saya hanya bermaksud meluruskan yang keliru. Semua orang pasti lakukan kekeliruan,” tutupnya. [jitunews]

Incoming search terms:

nama penyanyi hot di smule,foto mayat pulih mas,http://goendonesia com/Info-nama-lengkap-monalisa-lenong-rempong html,video bokep vina cirebon,

Loading...