Inilah Reaksi Ahok ketika Disebut Sebagai ‘Gubernur Pengembang’

Posted on

ahok000

Goendonesia.com – Calon Gubernur Petahana DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), tak memungkiri jika banyak pihak yang menyebut dirinya ‘gubernur pengembang’.

Ahok pun menepis anggapan tersebut. “Orang suka menuduh saya sebagai gubernur pengembang, padahal banyak pengembang yang benci saya kok,” kata Ahok, Selasa (6/12), usai blusukan di Cipete, Jakarta Selatan.

Ahok kemudian menjelaskan alasan para pengembang tidak suka terhadap dirinya. Salah satunya, kata Ahok, karena banyak izin yang diajukan pengembang ditolak. Selain itu, setiap Ahok memberi atau menolak izin semua diunggah ke kanal YouTube resmi Pemprov DKI.

“Kenapa? Karena banyak izin saya tolak. Saya kasih izin atau tolak izin saya upload ke YouTube loh. Jadi orang bisa lihat kenapa saya bisa kasih izin, kenapa saya enggak kasih izin. Jelas sekali, enggak ada rahasia-rahasiaan,” imbuh Ahok.

Baca Juga: Ternyata Latar Belakang ISIS Perebutan Sumber Energi, Bukan Untuk Agama!

Ahok mengaku sengaja mengunggah semua rapat dan kegiatannya di Youtube demi transparansi dan mengindari fitnah dari masyarakat.

“Saya tanya, bagaimana zaman dulu? Bagaimana dulu izin dibuka di-upload ke YouTube? Nah ini dilakukan untuk menghindari fitnah. Jadi masyarakat bisa tahu (kegiatan saya) ngapain saja,” tutup Ahok. [jitunews]

Incoming search terms:

take me out farah dan gaston youtub,pengembang squishy,bokeb site youtube com,youtube diperkosa,ngintip nu mandi,ngentot warkop DKI you tube,gaston kastanyo take me out youtube,youtube menyusui,vidio gaston di tak mi out,jamaah tabligh abg,

Loading...