MARI KEMBALI KE LAPTOP. “Yaitu Uruslah Kasus Penista Agama Oleh Si Ahok”

Posted on

Goendonesia.com – Masalah intinya adalah ada penistaan agama islam oleh Ahok yang kebetulan nоn muslim dan sedang jadi Cagub DKI dengan didukung dana yg kuat dan oleh parpol parpol besar.

Para sponsor dan pendukung Ahok inilah yang kini terjebak sehingga terpaksa mati-matian harus membela Ahok agar tidak merugi secara finansial maupun rugi politik.

Artinya, kalau saja misalnya pelakunya bukan Ahok, pastilah sudah ditangkap , sebab kasus penistaan agama sudah sering terjadi dan pelakunya selalu ditangkap dan dihukum. Makanya untuk menyelamatkan Ahok yang kebetulan cagub inilah terpaksa para sponsor dana maupun sponsor politik harua bersusah payah membuat berbagai macam upaya dan rekayasa yang tidak saja berbiaya mahal , tetapi sebenarnya penuh risiko antara lain bentrok horizontal. Mereka mencoba melabel Aksi Bela Islam MUI/Habib Riziq/Ust Bachtiar Nasir dkk dengan tudingan SARA, intoleransi beragama, ancaman NKRI, Bhineka Tunggal Ika, persatuan, ancaman perpecahan dll , sehingga label yang seram sampai2 membuat bermacam acara/demo tandingan dengan nama2 yang sekenanya dan diduga dengan massa bayaran.

Baca Juga: MAKAR vs PRESIDEN PARANOIT (Suatu Tinjauan Hukum)

Pokoknya segala daya upaya dilakukan utk mengimbangi 411 dan 212. Tapi terbukti sia sia, jadi bahan cemooh masyarakat ( karena kotor dan melanggar Pergub DKI dll), dan berbuntut laporan ke polisi. Ibaratnya seperti mencoba menegakkan benang basah yang tentu saja sia sia. Bahkan maaf, acaranya tidak bewibawa dan tidak berkesan, serta kelihatan mengada-ngada dan malah menimbulkan keributan sesama pengurus partai kerena janji jumlah masa yang akan dihadirkan tidak sesuai dengan kesepakatan awal. Makanya saran saya, “kembali saja ke laptop” , yaitu uruslah kasus penistaan agama oleh Ahok ini harus sama seperti kasus2 sebelumnya agar adil.

Urusan yang sebenarnya biasa, simpel dan murah ini, jangan lagi dialihkan atau dilarikan atau dibelokkan kesana kemari , apalagi dibikin ruwet dan menakutkan. Karena kita semua harus kembali kekehidupan yg stabil, normal dan produktif. Kasihan bpk Presiden, Kepolisian dan TNI yg dibuat repot. [repelita]

Incoming search terms:

Daleman aurel,Eloisa Gonzales vagina,layar laptop asus terbagi 4,eloisa gonzales keliatan anunya,memek eloisa gonzales keliatan,daleman aurel kliatan,ira koesno kelihatan daleman,eloisa gonzales kelihatan vaginanya,berita daleman aurel,eloisa gonzales kliatan anunya,

Loading...