Agus Yudhoyono: Pemimpin Harus Suburkan Kasih Sayang, Bukan Malah Tebar Kebencian

Posted on

Goendonesia.com – Para pemimpin dan tokoh masyarakat harus menyuburkan kasih sayang dan rasa persaudaraan di antara komponen masyarakat yang berbeda identitas.

Begitu petikan pidato politik calon gubernur nomor urut satu Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bertema NKRI dan Kebhinekaan yang dibacakan di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Minggu (11/12).

“Jangan sebaliknya, pemimpin mudah menyebarkan serta membesarkan rasa kebencian di antara mereka semua,” pesan Agus.

Ia meminta pemimpin Indonesia termasuk pemimpin Jakarta, tak boleh berjiwa sektarian dan partisan, khususnya jika menyangkut keberagaman kita sebagai bangsa.

“Yang harus kita suburkan adalah “love” atau kasih sayang, dan bukan “hatered” atau kebencian,” terangnya.

Baca Juga: Pembela Ahlu Sunnah Menolak Minta Maaf Atas Insiden Sabuga

Dirinya mengatakan jika ada gejala atau insiden-insiden kecil yang bisa mengganggu kerukunan antar komponen yang berbeda identitas, pemimpin harus segera ambil langkah-langkah yang tepat dan bijak agar hal itu tidak berkembang ke arah yang lebih buruk lagi.

“Negara harus hadir dengan cepat, jangan membiarkan kemudian ternyata terlambat, sudah tersakiti, sudah terluka, sudah tergores hati para pemeluk agama di negara kita, dan juga tergesek antara komunitas yang berbeda identitas tersebut,” imbaunya.

Hadir dalam acara tersebut Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhyono beserta istri Ani Yudyohono, Ketua umum PAN, Zulklifi Hasan, Wasekjen DPP PKB, Daniel Johan, Letjen (Purn) Sjafrie Sjamsoeddin, serta tokoh dari partai pengusung. [rmol]

Incoming search terms:

cerita seks alwasliyah,ts talikur utk anak bentuk hati,

Loading...