Disindir Gerindra Tak Punya Kader Layak Pimpin DPR, PDIP Langsung Ngomong Blak-Blakan

Posted on

Goendonesia.com – PDIP merasa tak terima dengan komentar pedas politikus Partai Gerindra Desmond J Mahesa soal tidak ada satu pun kader banteng moncong putih yang layak menjadi pimpinan DPR RI.

Politikus PDIP Eva Kusuma Sundari bahkan membeberkan begitu melimpahnya kader PDIP yang punya prestasi luar biasa, sehingga layak dijadikan pimpinan DPR.

“Kayaknya aku lebih dari pantas, wong selalu dinobatkan sebagai satu dari sedikit influential women politician sejak 5 tahun lalu oleh banyak majalah dalam negeri maupun luar negeri,” kata Eva saat dihubungi, Senin (12/12/2016).

Menurut Eva, prestasi yang ia dapat tersebut baru segelintir yang didapat oleh pentolan partai banteng. Dia kembali mencontohkan ada nama Muhammad Prakosa yang seorang ekonom lulusan terbaik Universitas Harvard dan Berkeley.

Saking marahnya, Eva menyebut, prestasi yang diukir kader PDIP sudah terjadi sebelum partai Gerindra, tempat Desmond bernaung ada.

Baca Juga: Kang Jalal Yakin Islam Indonesia Dan Keberagaman Tidak Akan Pernah Terjadi Kerusakan

“Eks menteri, tidak korupsi yang sudah di politik dan berparlemen sejak Gerindra belum lahir,” ujarnya.

Eva lantas pula membanggakan nama Hendrawan Supratikno yang bergelar profesor dan ilmuwan dengan mengurus politik sejak di daerah. Tak hanya itu, selain membanggakan prestasi kader, Eva juga membanggakan prestasi partainya yang mampu menjadi pemenang Pileg 2014.

Hal ini, kata dia, membuktikan PDIP mendapat kepercayaan rakyat dan sangat pantas menjabat pimpinan DPR bahkan Ketua DPR sekalipun. “Siapa yang ditunjuk DPP ya terserah PDIP, kita juga nggak nyampuri urusan dalam partai lain termasuk Gerindra kok,” katanya. [pojoksatu]

Incoming search terms:

kader PDIP DI DPR,www gerindra sindir pdip tak punya kader yg layak pimpin dpr,

Loading...