Legislator Wanita Ini Optimis Indonesia Juara Piala AFF

Posted on

Goendonesia.com – Timnas Indonesia akan melakoni laga final leg pertama Piala AFF melawan Thailand di stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Rabu (14/12/2016).

Laga pamungkas tersebut mendapat sorotan berbagai pihak, termasuk anggota Komisi X DPR Venna Melinda. Ia optimis timnas bisa menjadi juara Piala AFF 2016 ini.

“Predikat kita sebagai tim yang paling banyak meraih runner-up di turnamen sepakbola tertinggi antarnegara di Asia Tenggara dan tanpa pernah juara satu kalipun harus kita hapus dengan kemenangan atas Thailand di Final,” ujar politisi Demokrat ini di Jakarta, Selasa (13/12/2016).

Apalagi, lanjut dia, Komisi X yang langsung bermitra dengan PSSI dan sebagai salah satu komisi yang sejak awal dibentuk hingga saat ini, selalu mendukung penuh persepakbolaan Indonesia.

“Ya tentunya kita di Komisi X DPR tetap selalu mendukung PSSI dan Timnas Indonesia dari berbagai aspek, tanpa terkecuali termasuk perhelatan Piala AFF 2016 jelas sangat berharap Indonesia bisa tampil sebagai juara,” kata dia.

Vena mengaku, bukan cuma Komisi X, tetapi seluruh rakyat Indonesia saat ini memiliki harapan besar bahwa di tahun 2016 menjadi tahun dimana “Tim Garuda” bisa menjadi penguasa sepakbola di Asia Tenggara.

“Dan ini momentum yang sangat pas, dimana bangsa kita dengan kondisi perpolitikan yang sedang menghangat, bisa mencair dengan kemenangan Timnas. Ingat sepakbola adalah olahrga yang bisa menyatukan bangsa ini, dan mudah-mudahan terbukti pada Final Leg pertama di Pakansari nanti,” tandas dia.

Bicara soal prediksi, Venna yakin Indonesia akan meraih kemenangan.

Baca Juga: Ratusan Ormas Islam Penuhi Pelataran Pengadilan Sidang Kasus Ahok

“Diatas kertas, memang sedikit sulit, karena memang Thailand di Piala AFF 2016 ini tidak pernah mengalami kekalahan. Tetapi yang membuat saya yakin adalah Kita (Indonesia, red) menjadi satu-satunya tim yang berhasil membobol gawang Thе War Elephant dalam ajang Piala AFF 2016 ini,” ungkapnya.

Politikus Partai Demokrat itu pun teringat soal kejadian saat penyisihan, dimana Thailand lebih dahulu unggul 2-0 namun berhasil disamakan oleh Indonesia menjadi 2-2.

“Sayangnya saat itu Thailand mampu menambah dua gol menjelang pertandingan bubar. Tapi dengan modal tersebut saya yakin Indonesia bisa bersinar di Final Piala AFF 2016, sisanya tentu saja support dan doa harus kita berikan,” pungkas dia. [ts]

Incoming search terms:

kunci aktivasi untuk alamat ip indonesia,download film get up stand up bagian satu,Lombok Indonesia Mandi,prdiksi sidang ahok,pns injector,on the wing of love ewean,teks berita bela islam 212 dalam bahasa inggris,gudang film indonesia,film zombie ewean,download bokep anak2indonesia,

Loading...