Sidang Ahok, ACTA Berkaca Pada Sidang Habib Rizieq Tahun 2008

Posted on

Goendonesia.com – Beberapa perwakilan Advokat Cinta Tanah Air (ACTA) didelegasikan untuk hadir dalam sidang perdana kasus penistaan agama, dengan tersangka Gubernur (nonaktif) DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Sidang Ahok ini digelar perdana di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara yang berlokasi di Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat, Selasa (13/12).
“Kami akan terus mengawasi jalannya persidangan tersebut, agar sidang itu berjalan objektif sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Akan ada perwakilan dari ACTA yang hadir dalam sidang Ahok,” kata salah satu pengurus ACTA, Nоvеl Bamukmin atau akrab disapa Habib Nоvеl seperti dimuat JPNN.

Selain itu Nоvеl menyambut baik pengamanan ketat dari pihak kepolisian. Ia menilai pengamanan ketat akan membuat situasi kondusif selama persidangan sehingga baik pengunjung yang mengawal sidang akan merasa aman dan nyaman.

Baca Juga: Nota Keberatan, Terdakwa Ahok Singgung Peran Ibu Angkatnya Yang Muslimah

“Kami apresiasi upaya kepolisian yang mengamankan sidang, berkaca pada sidang Habib Rizieq waktu 2008 kemarin, juga ribuan yang hadir. Sidang Habib Rizieq waktu itu aman sampai selesai,” tutupnya. [rmol]

Incoming search terms:

berita terkini kasus persidangan rasiq sidiq,foto sidang habib rizieq,Gigi pakek baju hot,habib rizieq dan acta,habib rizieq dn sidang ahok 13 12,sidang habib rizieq,www sidang ahok kemaren,

Loading...