Psikopat Adalah Mampu Memainkan Mood Swing (Perubahan Menangis dan Tertawa)

Posted on

Goendonesia.com – Ciri orang yang Mengidap bakat seorang psikopat adalah salah satunya mampu memainkan mood swing dengan begitu cepat, artinya mampu merubah kondisi wajah dari mendadak sedih, bahkan menangis sampai tantrum lalu mendadak diam dan tertawa.

Psikopat gampang sekali mengubah emosinya dengan cepat sesuai kondisi dan kepentingan dirinya, memanipulatif situasi demi kepentingan diri mendapatkan simpati.

Pada persidangan pelaku psikopat di amerika, data mengatakan bahwa hampir 80 persen mereka mampu memainkan emosi didalam persidangan, menampilkan begitu banyak mimik wajah dramatis seperti menangis, penampilan seperti kebapaan atau keibuan, polos demi manarik simpati pengunjung persidangan.

Psikopat biasa menyimpan agenda dan perhitungan yang mendalam dalam setiap pemikirannya, termasuk mengendalikan emosi dan merubahnya sesuai kepentingan dan kebutuhan, ketika sebuah peristiwa sedih seorang psikopat bisa tertawa dengan lepasnya, sementara ketika peristiwa bahagia seorang psikopat bisa menangis sesedihnya (emosi).

Baca Juga: Panglima TNI: Kembali Mengusulkan Agar TNI Ikut Pemilu Setelah 2024

Orang lain akan melihat bahwa seorang psikopat tampil layaknya orang yang baik, pandai bersosialisasi atau mudah diterima, bahkan sebagian besar para psikopat adalah orang yang cerdas dan mampu memimpin.

Namun kembali lagi, hal tersebut bersifat manipulatif (penuh kebohongan), menciptakan dan memainkan emosi sesuai kepentingan dan kebutuhan dirinya dengan target dan agenda yang sudah dihitungnya. [lingkaran]

Incoming search terms:

Mainin mimi,

Loading...