Sangat Berbeda dengan Ahok, Pasangan Anies – Sandiaga Menyasar Pemilih Pemula

Posted on

Goendonesia.com – Pasangan cagub dan cawagub DKI Jakarta, Anies Baswedan – Sandiaga Uno memiliki target sasaran berbeda pada pilkada DKI 2017 mendatang.

Jika pasangan nomor urut 2, Ahok & Djarot lebih menyasar pada kaum perempuan, sementara itu pasangan Anies & Sandiaga serius untuk menggaet pemilih pemula. Anies & Sandiaga menitikberatkan pada masalah penyediaan lapangan kerja.

Anies mengatakan, “Apa yang kita lakukan sangat terkait dengan anak-anak muda, penyediaan lapangan kerja. Yang paling menghadapi masalah lapangan pekerjaan.”

“Kami menawarkan solusi pada anak-anak muda bukan gimmick-gimmick, sekadar masa kini. Namun, untuk problem masa kini dan juga masa depan,” ujar Anies dalam dialog dengan pemuda Jakarta Barat di APL Tower, Jalan Letjen S Parman, Jakarta Barat, Rabu (14/12/2016).

Sebagai akademisi, Anies mengatakan bahwa selain pekerjaan, yang menjadi masalah pemuda adalah pada sektor pendidikan. Ia berencana akan meningkatkan sumber daya manusia agar pemuda mendapatkan masa depan yang cerah.

Baca Juga: Unik, Sandiaga Uno Dikira Anies Baswedan Saat Kampanye di Tanjung Priok

Sementara itu, Sandiaga Uno berpendapat bahwa pemilih muda akan dapat digaet dengan program yang relevan.

Sandiaga berujar, “Program harus otentik, kalau kita tidak otentik mereka tau banget bahwa ini dibuat-buat, jadi harus otentik. Harus relevan. Nah, kalau kami otentik, relevan, dan mampu membawa isu yang menjadi pembicaraan di antara mereka, milenias akan memilih Anies-Sandi.”

Pasangan nomor urut 3 ini yakin, kualitas SDM jangka panjang yang didominasi oleh anak muda saat ini akan paling merasakan manfaat dari perubahan tersebut. [jitunews]

Incoming search terms:

pasangan Gaston,gaston di take me aut,musim razia kos kosan,siapa pasangn gaston di take me out,

Loading...