Disebut One Man Show Oleh Anies, Ahok: Kamu Kira Superman

Posted on

Goendonesia.com – Di tuduh sebagai pelaku “one man show” oleh rivalnya Anies Baswedan, Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengaku tak bisa bekerja sendirian.

Menurutnya, banyak pihak yang mendukung kinerjanya nampak optimal. Sehingga dirinya merasa tidak mungkin bila dirinya hanya bekerja secara sendirian, karena Ahok akui dirinya bukan tokoh super hero seperti superman.

“Banyak orang menuduh saya Ahok itu оnе man show. Kerja sendiri larang sendiri. Kamu kira superman apa,” ungkap Ahok di Rumah Lembang, Jakarta Pusat, Jumat (16/12).

Ahok menilai mengendalikan Jakarta yang memiliki permasalahan beragam, dengan 10 juta orang penduduk, 13 sungai dengan panjang 2700km, Pegawai Negeri Sipil (PNS) hampir 60ribu orang, merupakan hal yang tidak mudah.

“Enggak ada orang yang punya ilmu segala macam di dunia ini. Kalau saya оnе man show, bisa kendalikan ga itu sungai begitu banyak?” ujarnya.

Baca Juga: Djarot Menilai Ahok Sekarang Lebih Santun?

Oleh karena itu dirinya membutuhkan dukungan berbagai pihak, termasuk warga Jakarta untuk lebih proaktif melaporkan permasalahan yang ada sekitarnya melalui aplikasi QLUE milik Pemerintah Provinsi DKI.

“Lapor QLUE, kalo ga mau jawab merah terus. Kalau dia jawab kerjain jadi kuning, kalo kuning terus kerja apa kagak. Jadi hijau. Nanti bisa rasakan lama ga lurah datang ke rumah, karena kalo ga diurusin tiga minggu ganti pemain kaya main bola aja udah,” jelasnya. [jitunews]

Incoming search terms:

film little man sub indo,waptrik vidio,ip man reformasi full movie,waptrikvidio,

Loading...