Kunjungan Ke Warga Tionghoa, AHY Menepis Isu Diskriminatif

Posted on

Goendonesia.com – Banyaknya isu yang beredar terhadap calon gubernur DKI Jakarta, Agus Yudhoyono atas sikap diskriminatif kepada warga Tionghoa ditepis saat kunjungan kampanyenya semalam.

Agus Yudhoyono bertemu dengan komunitas warga keturunan Tionghoa di Tambora, Jakarta Barat, Kamis (15/12/2016). Oleh warga, Agus mendapat julukan baru yakni ‘Koko Agus’.

Agus yang ditemani sang istri, Annisa Pohan menyalami para undangan yang telah menunggunya sembari diiringi tepuk tangan dan lagu beraliran elektronik.

Saat Agus mendapat cinderamata dari warga keturunan berupa baju khas Thionghoa, Chipau dan Cheongsam untuk Annisa. Bersamaan dengan itu, Agus mendapat julukan barunya.

“Kita panggil apa ya? Panggil Koko Agus saja ya. Koko Agus!” ujar salah seorang perwakilan disambut tawa Agus.

Singgungan perihal banyaknya berita beredar yang mengatakan dirinya anti-kebhinnekaan menjadi salah satu pokok pembicaraan Agus. Dia menambahkan jika dirinya juga dikabarkan akan diskriminatif kepada warga Tionghoa dan identitas lainnya jika terpilih sebagai gubernur DKI. Sontak saja dengan tegas Agus membantah rumor tersebut.

Baca Juga: Menteri Susi Ajak Masyarakat Lombok Tengah Awasi Benih Lobster

Agus menambahkan, dia akan tetap pada komitmennya sejak disumpah sebagai perwira untuk menjaga keutuhan NKRI dan membela semua rakyat Indonesia.

“Saya Koko Agus menegaskan tidak ada yang boleh saling menyerang. Itu saya tegaskan itu. Hal itu ada dalam undang-undang,” ujar Agus menepis isu yang menerpa dirinya. [jitunews]

Incoming search terms:

lagu iman -ahmad dhani com,lirik lagu iman -ahmad dhani,www cara membeli baju ahy agus com,download lagu calvin harris my way buat unipad,

Loading...